Tanda-Tanda Sedang Jatuh Cinta

Ketika setiap pagi kamu memikirkannya, kamu sedang jatuh cinta

Ketika kamu lihat ke hape dan berharap ada SMS masuk dari dia, kamu sedang jatuh cinta

Ketika seseorang memberimu 2 tiket bioskop, seketika itu kamu langsung terpikir untuk mengajaknya, kamu sedang jatuh cinta

Ketika sehari saja kamu tidak bertemu dan kamu merasa rindu, kamu sedang jatuh cinta

Ketika kamu ingin tampil lebih cantik karena dia, kamu sedang jatuh cinta

Ketika kamu melihat dia akrab dengan cewek lain dan kamu merasa terganggu, sepertinya kamu sedang jatuh cinta

Ketika kamu ingin meneleponnya setiap hari dan sering, kamu sedang jatuh cinta

Ketika banyak orang tersenyum padamu dan hanya senyumannya yang paling berkesan, kamu sedang jatuh cinta

Kalo dia menatapmu jantungmu seolah berhenti berdetk, kamu sedang jatuh cinta

Saat dia didekatmu dan kamu merasa seolah kamu di tengah hamparan mawar putih, kamu sedang jatuh cinta

23 komentar:

Blog Ijo mengatakan...

waaahh..
saia boleh jatuh cinta ga?
hehehe..

susi mengatakan...

Iya ....
Setuju ....

wahyoe mengatakan...

saat kamu lagi mau bobok, kamu pengen bobok dengan dia, berarti kamu jgua jatuh cinta donk buuu :D
becanda buuu, salam kenal..

Tukang Nggame mengatakan...

aku pengin jatuh cinta juga nie heheh :) sambil membawa bunga2 cinta

Kristina Dian Safitry mengatakan...

berarti aku sedang jatuh cinta nih,he..he...

Anang mengatakan...

ya... saya!

ochi mengatakan...

@Blog Ijo: kan udah jatuh cinta ama saya.hehehe..

@susi: sip

@whyoe : wah ko manggil bu..

@tukang nggame: boleh aja asal jangn sampe salah alamat ya..

@Kristina: nah, sama siapa mba..

@anang: sama siapa mas...

zujoe mengatakan...

hohoho...yang lagi jatuh cinta semua terasa indah kayaknya...jangan sampe patung monyet di sangka leonardo dicaprio hohoho...berjuta rasanya

Fenty Fahmi mengatakan...

ya emang gitu rasanya :p

vie_three mengatakan...

bener-bener-bener rasanya saya memang sedang jatuh cinta, setelah baca artikel ini saya jadi yakin kalau saya benar-benar sedang jatuh cinta buat ngeblog.

sehari gak blogging ajah rasanya saya benar-benar merana, sehari jauh dari dunia ngeblog ajah serasa seabad, hehehehehe

dhie mengatakan...

kok aku ndak merasakan tanda-tanda yang di sebutkan ya? *emang lg gak jatuh cinta* hehehe

kacrut mengatakan...

setelah putus skr jatuh cinta lagi? ck ck ck ck..

Rian Xavier mengatakan...

wuah. Mantap2.

BlaGaBloGer mengatakan...

Waaahhhh.... saya lagi jatuh cinta rupanya....

p.h.i.e mengatakan...

aku 100% lagi jatuh cinta ahahaha

nyubi mengatakan...

sip, saia juga lagi jatuh cinta nih
hati rasanya berbunga-bunga

Paman Gober Ikut Pemilu 2009 mengatakan...

Wah, saya juga lagi jatuh cinta neh :D

jadi malu :D

Ani mengatakan...

Jangan-jangan ...yang punya blog juga lagi jatuh cinta nih ? :-)

syarief mengatakan...

jatuh cinta itu nikmat, salam kenal ajach

phanie mengatakan...

ini yang aku rasain sampe dua minggu kemaren..setelah itu langsung patah hati.. hhh sedihnya.. kalau tau begini, lebih baik aku ga merasakan jatuh cinta//

fahmi! mengatakan...

cinta = candu.
hihihi :D

lautan ilmu mengatakan...

boleh nih saya jadi muridnya biar tau banyak tentang cinta

ghearsta14 mengatakan...

iyaaa aku juga lagi jatuh cinta hehehe :) aku mau tanya dong :D kalo cowo cuek lagi jatuh cinta, apa sikap dia ke cewe yg dia suka itu beda sama sikap dia ke cewe yg laen?

Posting Komentar

 

Text