Wanita dan Tulang Rusuk

Wanita diciptakan dari rusuk pria

Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya

Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya

Melainkan dari sisinya untuk menjadi pendampingnya

Dekat pada lengannya untuk dilindungi

Dan dekat di hatinya untuk dicintai.



Co-pas dari blognya mas aprie

16 komentar:

YolizZ mengatakan...

wah,, pernah baca di 5 cm tuh..

kayak gini neh:
"woman was created from the ribs of man,, not from his head to be above him,, nor from his feet to be walk upon him,, but from his side to be equal,, near to his arm to be protected,, and close to his heart to be love"

pernah baca 5 cm juga??

ochi mengatakan...

wah malah belum pernah baca tuh..
makasih deh untuk referensinya..

manusiahero mengatakan...

wanita pendamping pria :D

wiyono mengatakan...

mantab banget isi blog mu bro..semoga blog mu ini kelak menjadi blog terdepan, tapi jangan lupa ikuti blog ku juga ya

tiara mengatakan...

oce bos..kutahu yang kau maksud

ochi mengatakan...

# manusiahero : setuju mas

# wiyono : kok manggil bro?

# tiara : kaya iklana aja. hehehe..

Hamster Copo mengatakan...

Aaah yoliss ngarang tuuh yang sebenarnya wanita dibuat dari tulang rusuk laki--laki itu sudah ada haditsnya bahkan al-quranpun telah menerangkannya..

Hamster Copo mengatakan...

Seharusnya neng yoliss itu sering baca--baca ayat suci ataupun hadist!! yang namanya wanita terbuat dari tulang rusuk itu sudah ada dari zaman nabi adam yang masih ada didalam surga..
Manusia pertama yang ciptakan yang maha kuasa itu nabi adam karena dia sendirian enggak ada yang menemani jadi nabi adam bertanya kepada yang maha kuasa
Nabi adam:Ya allah,,saat ini aku sendirian!! aku mohon kepadamu untuk dibuatkan aku teman
Allah SWT:ambil saja tulang rusukmu
tanpa berfikir panjang,, nabi adam langsung mengambil tulang rusaknya sendiri alhasil tulang itu berubah menjadi hawa,,gitu ceritanya hehe

p.h.i.e mengatakan...

ah jadi kangen lelakiku..

Taktiku mengatakan...

hiks, terharu

ochi mengatakan...

# Hamster :
jangan berantem ya mas..

# p.h.i.e :
lelaki yang mana nih?
hehehe..

# taktiku :
jangan nangis ya mas..

wiyono mengatakan...

blog mu baguss banget lanjutkan

mocca_chi mengatakan...

wow, blognya manis sekali oee.... kerenn...

apa kita udah pernah kenalan sebelumnya? kalau ga, slam kenal yakkk

eh belum koment postingan, yak... sesama manusia itu sederajat, saling berada di tengah, harusnya. wkwkwk

boodee mengatakan...

waaaaw...
jadi ngebayangin my hunny...

vie_three mengatakan...

hanya 6 baris... tp bkin orang yg membacanya yg jatuh cinta semakin terjatuh akan cinta..... hehehehe

prayitno mengatakan...

Subhanallah..

Posting Komentar

 

Text