Dia Tidak Merokok

Deuh dah lama meninggalkan dunia blog, udah hampir sebulan ya. Hehehe..dan pas kembali ke blog eh blog cintaochi dapet PR dari Google dari 0 jadi 1. Bilangnya sih yang namanya pagerank itu yang menandakan kepopuleran blog. Berarti blog ini tambah popular donk..hahaha…udah, cukup narsisnya.

Kembali ke topik yang mo dibahas soal hal-hal dari pria yang menarik perhatian para wanita (kalo belum baca postingan kemarin sok atuh silakan di-klik). Selain pria cerdas yang menjadi dambaan wanita, pria yang ga doyan merokok menjadi salah satu nilai plus di mata wanita (setidaknya di mataku. Hehehe..)

Emang sih ada yang bilang kalo pria ngerokok itu keliatan lebih macho, lebih keliatan sisi prianya namun sepertinya kalo pria bukan perokok malah lebih keren deh, lebih sehat dan tidak meracuni ‘yayangnya’ dengan asap rokok. Hehehe..

Bagaimana dengan kamu/pacar kamu?

20 komentar:

YolizZ mengatakan...

setuju!!! aku juga ga suka banget ama cowok yang ngerokok! kalo bisa sih ntar dapet calon suami yang bukan perokok deh,, kalo dia ngerokok aku bujukin aja dengan bilang gini:"berhenti dong ngerokoknya,, ato mau kamu yg aku 'berhentiin'?" hehehehe..

Hamster Copo mengatakan...

Aku berpendapat sama seperti neng meski aku laki--laki tapi aku enggak pernah merokok karena yaa itu takut merugikan diri sendiri dan yang laen juga ikut kena getahnya!!dari aku masih imoet-imoetnya sampai sekarang dan sampai seterunya kalo aku enggak akan mengkonsumsi barang yang membahayakan diriku sendiri,, mumpung masih muda kenapa hidup harus disia-siakan ada yang mengatakan kalo merokok itu menyebabkan kulit menjadi keriput dan terlihat tua..Emang iiya??setau ku siih begitu..
Sekedar info buat neng ochi yang lagi cuti..kalo aku ini hoiron dan aku ganti nama menjadi Hamster,,panjang deeh ceritanya!!kalo mau lihat selengkapnya lihat saja dirumah "baru"ku oke!! enggak mungkin donk aku cerita panjang lebar ditempat komen neng hehe
Jadi kalo ada waktu sempatkan kerumah aku

LuxsMan Kumara mengatakan...

aku tidak merokok kok...

p.h.i.e mengatakan...

alhamdulillah pacar gw ga ngerokok
kalo ada yg punya pacar ngerokok, semoga ngerokoknya masih pilih tempat biar ga kasih polusi hehe

anggaarie mengatakan...

akhirnya posting juga...
aku juga tidak merokok, dan akan kujaga agar tetap tidak

Penikmat Buku mengatakan...

babe gw ngerokok, jadi tau banget efek parahnya rokok *adekku yang cowok seketika gak minat buat ngrokok setelah liat babe* Jadi suka miris aja liat anak SD pada ngrokok

Enno mengatakan...

cowok ngerokok sama sekali gak macho.. apalagi kalo udah kena penyakit akibat merokok..
macho gimana kalo harus pake alat pacu jantung, atau lumpuh sebelah karena stroke?

hehehe

stop smoking deh ya! :)

ramudeng mengatakan...

merokok? lebih baik buat makan ajah, lebih ada manfaatnya, atau kalo gak duitnya bagi ke anak kekurangan, jelas efeknya...

ochi mengatakan...

# Yolizz :
wah kok kejam yak, sampe mo mecat calon suami.heheh..

# Hamster :
bagus om..eh udah mampir kok. lucu juga pake nama Hamster

# Luxaman :
masa sih?

# p.h.i.e :
biar dia makan sendiri aja asepnya.

# anggaarie :
bagus deh...

# penikmat buku :
wah motivasi yang bagus tuh. langsung di depan mata

# Enno :
wah bener tuh..
masa pake alat pacu jantung dibilang macho yak..

# ramudeng :
setuju..mending buat jajan anak..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

sama nih! lebih seneng yg tidak merokok sama sekali. yah,, kalaupun dia perokok, paling tidak dia masih bisa menghormati saya ketika bersamanya, untuk tidak merokok dulu.

sino mengatakan...

aku juga bukan perokok mbak

malahan kalau ngerokok aku gak pantes blas

hahhahaha

pantese nginang

komplotan13 mengatakan...

tapi banyak juga yg bilang orang yg ga ngerokok itu susah dapetin kerjaan,,

dan aku memilih untuk ga merokok,,

ochi mengatakan...

# neng aia :
nah itu baru sip, perokok yang bisa menghargai yang lain.

# sino :
waduh kembali ke jaman nenek2 dunk

# komplotan13 :
ah kalo yang itu cuma HOAX aja.
soal rejeki kan ga tergantung dari ngerokok/tidak

BlaGaBloGer mengatakan...

Wahahahaha,,, kalo bau rokok jauh2 deh...
entah kenapa, saya suka mual2 kalo nyium bau rokok...
cari yayang yg bersih dari rokok aja deh... huhuhuhuhu

cintamu mengatakan...

ngomongin siapa ya?
hehehe..

vie_three mengatakan...

iya2 aq lebih suka yg gak merokok, tp si dia merokok siy... makanya sekarang lagi mencanangkan diet ketat untuk tidak merokok buat si dia.... hwehehehehehe

Hamster Copo mengatakan...

kok om siih,,aku kan lebih muda dari neng malahan lebih imoet hehehe

lautan ilmu mengatakan...

aku dulu ngeroko dan sekarang aku berhenti ngeroko,nah muncul sebuah pertanyaan,kenapa ngeroko atau kenapa ga ngeroko"ada iklan roko (mau tanya krenapa),seseorang menjadi peroko itu di akibatkan banyak faktor,yang pertama lingkungan.kedewasaan cara berpikir,ilmu yang ia dapatkan tentang dunia kesehatan dan sesuatu ia anggap bahwa roko itu simbol laki-laki.nah alasan sesorang jadi ga peroko,1 dia di vonis dokter dengan kesehatan dan keselamatan nyawa.2 orang nya pinter dan ngerti kesehatan kaya saya (narsis dikit) 3.bahwa yang ngeroko itu symbol banci (mau tau kenapa) karena didaerah saya banci pada ngeroko hee...hee

Rhein mengatakan...

Katanya, merokok menandakan kejantanan seorang pria. Tapi pria perokok itu IMPOTEN! Jadi ya nggak jantan dunk... hahaha...

kodil mengatakan...

menurut saya itu tergantung selera saja, jadi jgn terlalu dipersoalkan, sebagai bahan perbandingan saja, angka kematian juga banyak dari orang yg tidak perokok, jadi belum tentu orang tidak perokok itu juga benar-benar sehat, relatif lah kalo menurut saya, dan jgn lupa dari rokok juga penyumbang devisa bagi negara dan menjadi penyerap tenaga kerja terbesar juga, jadi intinya menurut saya, jgn terlalu memandang dunia ini terlalu sempit, semua yg di ciptakan oleh Allah SWT di dunia ini semuanpasti ada maksud dan tujuannya....eh sori mbak ochi kalo komennya ke panjangan...salam kenal dari anak nongkrong

Posting Komentar

 

Text