Yang Dicari Wanita Dari Pria

Lihat final tayangan The Master di RCTI? Great…Joe Sandy dinasbihkan menjadi jawara The Master dan menjadi the master selanjutnya. Joe Sandy berhasil menarik perhatian penonton dengan kecerdasan otaknya. Bagaimana dengan Limbad? Menurutku sih terlalu ekstrim dengan aksi-aksinya yang menakutkan.

Limbad mengandalkan aksi-aksi ekstrim dan menakutkan sedangkan Joe Sandy menyuguhkan aksi-aksi yang memerlukan kemonceran otak. Tebak langkah catur yang mengandalkan memori RAM 2GB hingga menghitung angka-angka yang bagi orang normal hanya mampu menyelesaikannya dengan bantuan kalkulator.

Setuju atau tidak, bagi sebagian wanita, kecerdasan adalah salah satu elemen pria yang dapat menarik perhatian kaum hawa. Pria begitu menawan ketika otaknya encer dan tak hanya mengandalkan penampilan.

Pesan moral bagi pria, bila ingin menarik di mata wanita, cerdaskanlah otak kalian di matanya. Hehehehe…


31 komentar:

nurannisaa7 mengatakan...

wkekekek..
itu kan gara2 joe sandi lebih cakep dari limbad..
coba kalo limbad mirip david beckham, pasti limbad yang menang. haha

*(doh) sok tau banget sii gua,, padahal nonton The Master aja belom pernah*

heheeh:D

salam kenal...

fariez mengatakan...

bener nih pria pinter dambaan semua wanita. byukan begitu mbak? hehe,,

manusiahero mengatakan...

mencoba deh jadi encer otak heee

Pandi mengatakan...

Iya gituh.. harus encer.. aduh gimana.. ga bisa dibuka.. gimana cara ngaduknya.. he.. he.. Assalamu'alaikum

alief mengatakan...

wew...., kayaknya aku perlu mengasah otak lagi nie.....

Hoiron mengatakan...

Wah--wah..Tampaknya tips ini bisa dicoba neeh buat menggaet cewek!! Heem bisa--bisa bakalan dapet cewek banyak neeh??hehe *bisa enggak yaa??*
:D

vie_three mengatakan...

owh joe sandy yak yg menang.... abisnya aq gak begitu ngikutin tuch tayangan sech....

tp emang si limbad ntu sangar!!!

ndutyke mengatakan...

sempet nonton bentar, pas final. dan ketawa ngakak ama suami ngeliat gayanya Limbad yg super misteruis eh misterius ga mau ngomong sama sekali =))

ochi mengatakan...

# nurannisaa7 :
waduh, kalo jo sandi aksi-nya ekstrim gitu ga pantes kayanya..kurang sangar
lam kenal juga..

# fariez :
hehhehe..iya lah

#manusiahero :
direbus ya mas?
wahahahaha..

# Pandi :
waalaikum salam..barengan ajah ama yang di atas ituh, direbus,hehehe..

# alief :
jangan terlalu tajem ya, ntar piso aja kalah

# hoiron :
coba ajah mas..

# vie_three :
sangar banged mba, ditambah dengan aksi diamnya

#ndutyke :
ciri khas dia emang begitu, biar menonjol sisi mistisnya

komplotan13 mengatakan...

belum ngetes tuh; apakah aku udah pintar pa belum,,
mang ga ada ya wanita yg mau ma pria dodol?
wanita dodol yg mau ma pria dodol mungkin..

dharmatz mengatakan...

yap..emang bnr,, kepintaran joe sandy emang cukup memukau,,tp limbad juga kelihatan lebih jantan'kan dg aksi-aksi extrime'y!bukanya itu jd poin plus tuk gaet cewek!hekkk...hekk

ochi mengatakan...

@komplotan13 :
wah itu saya juga ga tau mas..
perasaan masing2 ajah

@dharmatz :
wahahahaha..

Taktiku mengatakan...

Setuju banget mbak, banyak yang bilang cowok seksi itu cowok yang pinter :)

Ani mengatakan...

Setujuuuuu....cerdas itu penting dan perlu he..he..he...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

cerdas itu penting.. heiheie


btw, pamit dulu yah, mau hiatus

babay!

nindy mengatakan...

hahaha setuju juga sih
keliatan lebih gimana gitu :p
wekekekekekeke

ochi mengatakan...

# taktiku :
setuju..

# ani :
weh..dapet yang pinter juga ya mba?

# neng aia :
oke deh, ditunggu kalo udah balik dari hiatus

# nindy :
hmmm..

Cebong Ipiet mengatakan...

ndak nonton, serem liat limbad ehehehhee :D yg penting pria bukan tipuan

wal-ashri mengatakan...

kata ilmu genetika, seorang anak itu mewarisi sebagian gen ayahnya dan sebagian lagi gen ibunya, jadi kalau ayahnya pinter banget kayak einsten walau dengan tampang hancur ga apa-apa asal ibunya cantik walau tulalit. tapi kasian ya, anaknya yang kebagian tampang hancur bapaknya dan iq jongkok ibunya, hehehehe....

Uchan mengatakan...

Bukannya selera orang beda2 yah :D

kalo yg doyan macem2, mungkin ga suka orang yg pinter. Mungkin takut diatur2, atau bagaimana lah.

Kalo saya sih yg penting hatinya baik, dan mukanya lucu (hiah)

Ikhsan mengatakan...

Betul!! Cewe aja bisa suka cuma gara-gara kita bisa betulin kabel listrik dirumahnya... Cewe emang seneng diperhatiin, dan Cowo sangat senang memberi perhatian pada wanita... Dua-duanya sudah mencirikan kisah Adam dan Hawa..

Me^Mey mengatakan...

setuju banget tuh!

Elsa mengatakan...

wah, iya bener. siapa yang gak kagum sama pria yang cerdas!
kan ilfil kalo ngajak ngomong pria yang "gak nyambung" gitu... iya kan?

p.h.i.e mengatakan...

setujuuuuuuuuu!!! ganteng kalo otaknya kosong mah maleeessss :D

Penikmat Buku mengatakan...

setuju banget, gak asyik amat ngobrol ma cowok yang otaknya "kosong"

ochi mengatakan...

# cebong :
wahahha..masa ada pria tipuan

# wal-ashri :
begitu ya?

# uchan :
bener juga sih..

# ukhsan :
pengalaman nih?
hahahhaa..

# mey :
termasuk diantaranya?

#elsa :
bener mbak..

# phie :
maunya udah ganteng otaknya moncer

# penikmat buku :
setuju..!!

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

saya sudah kembali lagi nih mbak ochi.. :)

rhein fathia mengatakan...

Setuju banget, Chi... Smart is sexy! hahaha...

prayitno mengatakan...

Tapi,nanti kalau pria semuanya nggak da yg ngrokok gmn? Kasian ama pekerja pabrik rokok donk.. Nanti,indonesia makin parah penganggurannya
hehehe

JakLen mengatakan...

Pria yg punya otak pintar mungkin lebih disukai wanita, tapi kayaknya ada selalu mutlak begitu deh, ada lagi yg lain, kebahagian, cinta dan yg gak kalh menariknya dijaman sekarang adalah UANG....

Anonim mengatakan...

TETAP Z PALING TAMPAN GUE
BY RM 628 DARUL ISTIQAMAH

Posting Komentar

 

Text