Gosip

Gosip..gosip..dan gossip..

Di kerjaan sedang banyak beredar gosip, entah dari mana gosipnya dan siapa yang memulai yang jelas semakin tak berujung. Namanya juga gosip, semakin digosok semakin sip. Ada kalanya sebuah gosip bisa membawa keberuntungan seperti artis-artis, namun tak selamanya membawa keberuntungan. Dalam kadar yang ekstrim, gosip adalah awal sebuah fitnah.

Bicara soal gosip tak lepas dari yang namanya perempuan. Entah kenapa! Ah, semoga kita tidak termasuk orang-orang yang menebar fitnah ataupun orang yang sedang digosipin.

12 komentar:

manusiahero mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxx dulu.. :D

manusiahero mengatakan...

Semoga...
kenapa nih.. kena gosip y mba'.. cara jitu cuekin za.. :D

joe mengatakan...

salah satu naluri manusia adalah keinginan untuk mengetahui urusan orang lain, termasuk percintaan, karir, jodoh dan lain-lain terutama dari public figur, itulah mengapa acara-acara gossip di tv selalu laris ...

ochi mengatakan...

# manusiahero : ma kasih mas
# joe : laris manis infotainment

zujoe mengatakan...

mwehehehe...ngomongin gosip yah?

emang susah kalo ngomoongin orang yah...pasti kenanya juga gosip deh...

angga mengatakan...

lho gosipnya mana? kirain ada gosip beneran..

LuxsMan Kumara mengatakan...

GOSSIP JAlANAN (Slank music)

Hoiron mengatakan...

GOSIP"makin di gosok makin sip"!!hehe ada--ada aja kamu neng..Ya namanya juga gossip itu adalah makanannya cewek--cewek jaman sekarang,,kalo enngak ngegosip enggak lega enngak puas!!hehe

nurannisaa7 mengatakan...

wahh..jangan suka nggosip ah..
pamali.. dosa!

ochi mengatakan...

# zujoe :
asal jangan jadi korban fitnah deh.

#angga :
wah tidak untuk dipulikasikan mas

#luxman :
apa tuh mas?

#hoiron :
pi tentu ada batasannya mas

#nurannisaa :
ga banyak kok.
hehhe..

vie_three mengatakan...

tp dg sendirinya para wanita akan suka menggosip.... soalnya dg menggosip hubungan sama orang yg diajak menggosip ntu makin erat loh.... hehehehehe

gosip-gosip, tp kalau org yg suka ngegosip digosipin kadang malah gak terima loh.... huwakakakak

Elsa mengatakan...

amien amien amien....
semoga kita senantiasa jauh dari sifat suka menggosip atau ghibah yaa...

Posting Komentar

 

Text