Perjuangan Pulang Kandang

Weekend kemarin saya pergi ke Jogja sekedar jalan-jalan, setelah puas saya pulang dengan menggunakan jasa kereta api Prameks (Prambanan Ekspres) tujuan stasiun Jebres. Tiket sudah didapat dengan menukarkan uang Rp, 7.000, tinggal menunggu kereta Prameks yang datang dari arah Kutoarjo. Kereta udah datang daaan..ternyata oh ternyata penuh sodara-sodara. Trus gimana? Mau ga mau deh, masa harus nunggu kereta berikutnya yang bakalan dating 3 jam lagi. Hah? 3 jam? Oh tidaaakk..

Kepaksa deh berdiri menggantung (bukan menggantung kaya monyet ya..), dan Alhamdulillah ga lama dapet tempat duduk setelah kereta berhenti di stasiun Lempuyangan.

‘Perjuangan’ untuk kembali pulang ke rumah ga sampai di situ, setibanya di stasiun dan bergegas ke terminal bus jurusan Tawangmangu pun penuh dengan turis lokal yang ingin berkunjung ke sana. Deuh..gini deh punya tempat tinggal di deket tempat wisata. Alhasil harus bergelantungan (lagi) kaya kernet. Gini nih kalo pas liburan, busnya sih banyak tapi pasti penuh..

Oke deh lega juga udah sampe rumah..desak-desakan ga papa yang penting selamat sentosa, sehat bahagia..*halah..*

5 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

hehehe...
kek nya make semangat 45 nih....
jangan lupa yah, oleh2nya dipost biar bisa ngerasain juga....
hehehe....
salam kenal n hangat slalu ya kawan :D...
Stop Dreaming Start Action

vie_three mengatakan...

xixixi emang paling malez kalau penuh, aq ajah pernah berdiri dari malang sampe surabaya naik kereta api, dan sekarang udah kapokkk..... hehehehehe

udah kembali ke habitat lagi niy, huwakakakakak

YolizZ mengatakan...

duuhh,, yg lagi pulkam neh..

ga apa2lah walau mesti bergelantungan (lho?),, tp yg penting kan bisa nymape kerumah dengan selamat...

jgn lupa oleh2nya yah :p

ochi mengatakan...

# iklan :
wah ikutan kontes ya?

# vie_three :
waaahhh..habitat kaya di hutan aja

# Yolizz :
weks oleh2 apa nih?

Hamster Copo mengatakan...

beda banget dengan aku..emang siih tempat aku merupakan kawasan pariwisata terus desa aku dijadikan alternatif menuju puncak gunung welirang jangan bilang sapa-sapa yaa kalo aku sering palakin deeh bule-bule itu sambil bawa pentungan atau botol setengah pecah hehehe.. lumayan dapet gocap setiap mobil mewah

Posting Komentar

 

Text