Nggak Lagi

Dua hari lagi gelaran pesta demokrasi pemilihan presiden akan dimulai, tak seperti Pemilu caleg April lalu kita tak perlu pusing dengan calon yang bejibun banyaknya. Sekarang cuma ada 3 pasang yang akan dipilih. Hmm..sapa ya?

Betewe, untuk kali ini, saya sudah tidak ikut serta lagi dalam KPPS seperti pada April lalu. Jadi rakyat sipil biasa. Teringat cerita yang lalu, jadi anggota KPPS memang sungguh melelahkan, repot dan capek. Mulai dari berangkat pagi, sumpah panitia, hujan-hujan hingga pulang larut malam untuk menyelesaikan perhitungan suara. Hmmm..memang tak mudah untuk menjadi abdi negara meskipun hanya sehari.

Untuk kali ini jadi rakyat biasa aja bermain di balik layar, biar saja mereka yang mengurusnya.

7 komentar:

zujoe mengatakan...

pertamaaxxx kah diriku? kapan pertamax turun? sapa tau nanti pas ada presiden baru pertamax turun hihi... jadi banyak yang milih pertamax...

jahh... ngemeng apaan sihh...

sino mengatakan...

wah,gak dapet duit donk mbak

wakakkakakka

nietha mengatakan...

aku ga bisa milih..ga bisa pulang kota sih..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kenapa ga jadi panitia lagi mbak?? pensiun yah?? :)))

Hamster Copo mengatakan...

Waduuh kenapa enggak jadi lagi,,padahal ceperannya yang sekarang cukup banyak lhoo hehehe
Neng aku punya harta warisan niih buat mbak,,diambil yaa jangan kelamaan nati keburu jamuran

ochi mengatakan...

# zujoe :
amn..amin..semoga aja..

# sino :
ya ga dapet dunk, ga kerja kok

# nietha :
oh perantau ya?
ga pake pindah TPS tuh?

# aia :
hee..
pulang kampung..

# hamster :
capek euy...
segera meluncur....

Obat Kanker Prostat mengatakan...

Semangat blogging mbak :)

Posting Komentar

 

Text