Meet the Parents

Ketemu sama orang tua, bukan orang tua sendiri melainkan orang tua yang akan menjadi orang tuaku juga, orang tua dari calon suamiku. Ya, calon mertua.
Sebenarnya ini bukan yang pertama, namun secara formalitas ini yang pertama bersama keluarga berkunjung ke keluarga calon suami. Alhamdulillah, jalan sudah terbuka. Meskipun tak ada calon suami di tengah-tengah acara, berharap semua tak ada halangan. Calon suami sedang berada di perantauan di pulau Kalimantan, ah, tak sabar rasanya dibawanya ke sana. Pengalaman pertama ke pulau Borneo. Insya allah..!!!

Bawa daku pergi saat kau kembali..
Bawa daku pergi bersamamu..

14 komentar:

Rubiyanto mengatakan...

wah asik tuh mba'.... semoga acaranya lancar-lancar aja... amiiiin.

kharis sulistiyono mengatakan...

Sebelumnya salam kenal yach. pertama kali maen ke sini nih mbak. Gue juga ikut mendoakan semoga acaranya lancar2 adja. Jangan lupa berbagi pengalamannya di sini ya mbak. Tak tunggu.

O iya, aku ijin follow blognya ya, :)

vie_three mengatakan...

waaaahhhhh menyenangkan sekali, aq membacanya saja udah senang banget apalagi yang merasakannya..... ^^

luxsman mengatakan...

ikut juga merasakan senang.....

Yolizz mengatakan...

waahh... ikut seneng deehh mbak... moga lancar2 aja yah semuanya... :)

LintasKoran mengatakan...

nice share

Thanks

obat asam urat herbal mengatakan...

pertamaxxx cuy

obat jantung koroner herbal mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
semoga bermanfaat dan dapat di terima :D. ku tunggu kunjungan baliknya gan :D

obat lemah syahwat mengatakan...

wah keren ceritanya!

cara mengonbati penyakit stroke mengatakan...

ikut nyimak artikelnya.,.,.,

cara mengatasi sesak nafas alami mengatakan...

kunjungan sore salam kenal mbak!!!!!!!

solusi mengobati penyakit mengatakan...

nice info gan ,, salam kenal

distributor jelly gamat gold mengatakan...

ikut menyimak postingan anda

obat sinusitis mengatakan...

artikelnya menarik, sukses selalu

Posting Komentar

 

Text